Tag » , » Peforma Ninja 250 Injeksi

Peforma Ninja 250 Injeksi

Generasi baru Kawasaki Ninja 250 datang dengan sejuta kesegaran. Lahirnya motor ini bagai berkah Ramadan. Dibekali dengan berbagai perubahan di semua sektor, New Ninja 250 tampil sangat memikat. Tapi bagaimana ketika motor ini dites di sirkuit Sentul.

Untuk membuktikan hal tersebut, detikOto pun mendapat kesempatan untuk melakukan pengetesan terhadap raja motor sport 250 cc tersebut di sirkuit!

Ninja 250 generasi baru yang sudah mengusung sistem pengabutan injeksi ini sendiri memiliki desain yang sangat agresif dan menyegarkan. Sangat berbeda dengan varian Ninja 250 yang ada sekarang.

Kawasaki mengatakan kalau pengembangan generasi baru Ninja 250 ini sangat memperhatikan kebutuhan konsumen Indonesia, karena itu New Ninja 250 ini pertama kali diperlihatkan di Indonesia, bukan di negara lain. Bahkan di Jepang dan Amerika Serikat saja belum diluncurkan.

Mesinnya dimotori oleh sebonggol mesin 4 langkah, pendingin air yang memiliki kapasitas 249 cc. Mesin yang memiliki rasio kompresi 11,3:1 ini mengusung transmisi 6-speed untuk menyalurkan tenaga puncak sebesar 32 PS dan torsi 21 Nm.

Ada pun di Indonesia, untuk Ninja 250 standar, Kawasaki melepasnya dengan 4 pilihan warna yakni Lime Green, Ebony, Pearl Stardust White dan Passion Red yang sudah bisa dikirimkan mulai Agustus 2012 ini dengan harga Rp 49,9 jutaan.

Sementara Ninja 250 yang dilengkapi dengan rem ABS dilepas dengan 2 warna yakni Lime Green/Ebony dan Passion Red/Stardust White yang akan mulai dikirim pada Oktober mendatang dengan harga Rp 56,9 jutaan.

Tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita ulas kemampuan motor ini.


detik.com



0 komentar:

Post a Comment