Tag » , » Desain New Ninja 250 Injeksi

Desain New Ninja 250 Injeksi

img
Namun sebelum menyalakan mesin, mari kita tengok dahulu apa yang ditawarkan Kawasaki pada motor yang menjadikan Indonesia sebagai tempat kelahiran pertamanya di dunia. Kawasaki mengklaim kalau desain motor ini banyak mengambil inspirasi dari Ninja ZX-10R, ZX-14R dan ZX-6R.
Secara desain, New Ninja 250 memang terlihat sangat menyenangkan. Garis dan lekukan yang tajam membuat kesan agresif pada motor ini terasa kuat menyembur. Lekuk tangki yang berlekuk juga secara kasat mata membuat motor ini memberi kesan sebuah motor besar.

Sedangkan model fairing dengan model lubang dan sirip membantu membuang aliran udara panas pada saat bergerak. Ketika terjebak dalam lalu lintas yang macet. Maka teknologi inovatif, kipas radiator akan mengarahkan udara panas mesin ke bawah dan alirannya menjauh dari pengendara.

Pada New Ninja 250 sein depan tampak sudah menyatu dengan body, sementara itu di buritan samping bagian bawah ada cekungan yang berguna sebagai pegangan bila pengendara ingin mengangkat bagian belakang motor. Motor ini juga memiliki knalpot dengan silencer bergaya pendek sama seperti Ninja ZX-10R dan 6R.

detik.com



0 komentar:

Post a Comment