Tag » , , » Inikah Honda CBR500R ?

Inikah Honda CBR500R ?

Setelah kepergok syuting iklan di kota Sulmona, Provinsi L'Aquila, Italia, Honda mulai merilis foto-foto resmi tampang dari CBR500R. Kita masih menunggu dalam beberapa hari ke depan, soal data spesifikasi teknisnya, yang akan dibarengi dengan peluncuran CB500R (versi naked) dan CB500X (versi supermoto).

Soal tampang, kemiripan dengan CBR250R sangat kental, terutama pada bagian fairing dan belakang. Selebihnya baru, seperti lampu depan yang lebih besar. Dari info yang berkembang, sepeda motor ini akan menggendong mesin dua silinder segaris berkapasitas 470 cc berpendingin cairan. Transmisinya 6 percepatan manual dengan tenaga 47 PS dan torsi mencapai 40,6 Nm.

Di bagian rangka masih menggunakan tubular. Sedang kaki-kakinya, monoshock di belakang danshockbreaker teleskopik konvensional di bagian depan. Rencananya, Honda akan memamerkan ketiga sportbike 500 cc itu besok (13/11) dalam pameran sepeda motor terbesar di dunia, EICMA di Milan, Italia.

Honda memang sedang ”mencicil” kemunculannya agar membuat banyak orang penasaran. Sesuai dengan planning global, ketiganya akan diproduksi di Thailand untuk kemudian dipasarkan ke seluruh dunia. Sama seperti CBR 250R atau PCX 150.
Kompas.com



0 komentar:

Post a Comment