Tag » , » Lorenzo Kunjungi Indonesia Lagi Oktober

Lorenzo Kunjungi Indonesia Lagi Oktober

Pebalap motogp dari tim Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo kembali menyambangi Indonesia untuk keenam kalinya. Kedatangan pemimpin klasemen sementara itu untuk Meet & Greet bersama 300 fans dan konsumen di Jakarta, akhir Oktober. 

Selain itu, 20 fans dan konsumen beruntung ikut makan malam satu meja dengan Lorenzo dan juga foto bersama. Kegiatan Lorenzo lainnya akan fun riding dengan Yamaha Riders Club (YRC) dan pembalap Yamaha Indonesia. 

Cara mewujudkan bisa ketemu Lorenzo dengan membeli Jupiter Z1 periode 17 September sampai 17 Oktober 2012. Yamaha akan mengundi 300 orang yang beruntung pada 18 Oktober 2012.

"Berkunjungnya Lorenzo ke Jakarta untuk memberikan kesempatan fans dan konsumen bertemu dengannya. Dan sebagai bentuk rasa terimakasih kepada konsumen yang setia membeli dan menggunakan produk kami," jelas Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Terakhir kali Lorenzo ke Indonesia pada Januari tahun ini dalam peluncuran resmi New Jupiter Z White. Dia juga datang bersama rekan setimnya Ben Spies. Kunjungan perdana Lorenzo di 2008 untuk launching Vega ZR, di 2009 launching Jupiter Z, di 2010 peluncuran Lexam. Tahun 2011 pembalap Spanyol itu ke Bali untuk syuting TVC New Jupiter Z White dan bertemu fans.

sumber: Kompas.com



0 komentar:

Post a Comment