Tag » , , » New Megapro 2010

New Megapro 2010

Detikoto-Segudang ekspektasi Honda ditumpukan pada New Mega Pro yang yang mengusung desain,rangka hingga mesin baru tersebut. Namun seperti apakah rupa sebenarnya motor ini? Mari kita bedah bersama.

Secara disain New Mega Pro yang baru saja lahir ini mengusung desain baru berkonsep street fighter dengan karakter yang berotot, padat, aerodinamis dan modern.

Desain bodinya tampil lebih gagah dan sporti, terlebih berkat adanya aplikasi advanced shroud atau cover tangki baru yang tajam.

"Desain itu terlihat lebih gagah, sporty namun tetap bergaya modern yang elegan," ujar GM Marketing Planning and Analisis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra di sela-sela peluncuran Honda Mega Pro di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Senin (9/8/2010).

Desain baru lampu depan New Mega Pro kini dilengkapi cowl, clear lens, multirelfector dan visor yang modern serta garis desain yang menyatu dengan lampu depan sehingga membuatnya terlihat lebih gagah, kompak, modern, dan memberi kesan layaknya sebuah motor besar dengan garis bodi yang aerodinamis.

Posisi stang pun didesain lebih ergonomis sehingga membuat motor ini nyaman dikendarai dan tidak mudah membuat lelah.

Panel indikator yang terdapat di New MegaPro pun terasa unik dengan mengkombinasikan sistem analog tachometer dan digital speedometer. Lebih unik lagi karena panel indikator ini dilengkapi juga dengan jam digital.

Bagusnya lagi motor sport terbaru Honda ini juga sudah mengaplikasikan fitur Adjustable Monoshock berperforma tinggi dengan sistem dua pegas (atas dan bawah), dimana pegas
bagian bawah dapat disetel (keras atau lembut) sesuai kebutuhan atau selera pemakai.

Kehadiran fitur monoshock ini menambah tampilan lebih sporti pada New MegaPro serta menjanjikan sensasi berkendara sebuah motor sport.

Dari sisi mesin, New MegaPro dibekali dengan mesin baru XRP Engine (X-tra Responsive Performance Engine) berkapasitas 150cc, 4 tak, SOHC, 5 percepatan, yang bertenaga.

Mesin baru ini juga telah menggunakan Low Friction Parts seperti Piston Bertekstur (Rough Surface Piston), Roller Rocker Arm dan Crankshaft Bearing yang berfungsi mengurangi gesekan sehingga membuat mesin menjadi lebih efisien dan menghemat penggunaan bahan bakar.

Nah untuk menebus semua itu, Honda membanderol harga Rp 19,5 untuk tipe casting wheel dan Rp 18,3 untuk tipe Spoke wheel dengan 7 pilihan warna.



0 komentar:

Post a Comment