Tag » , , » Elixir DDR3 2GB

Elixir DDR3 2GB

VIVAnews - IBMI (International Branding Marketing Inc) baru-baru ini memperkenalkan modul-modul Nanya Elixir DDR3 1133 SO-DIMM 2GB dengan penyerap panas terintegrasi. Produk memori anyar ini cocok ditujukan bagi para konsumen personal dan gamer yang ingin menghemat konsumsi daya.

Seri modul-modul SO-DIMM tanpa-buffer Nanya Elixir DDR3 telah diuji dalam platform motherboard dari semua pabrikan merek-merek ternama seperti Asus, Gigabyte, MSI, ECS, dan beberapa lainnya. Tak hanya itu, SO-DIMM Nanya seri ini juga menunjukan stabilitas yang tak biasa sehingga unggul dalam karakteristik kinerja, terlebih lagi untuk sistem operasi Windows 7, yang menjalankan game atau hanya sekedar menggunakan aplikasi sehari-hari.

"Seiring dengan turunnya harga modul-modul DDR3 dalam beberapa bulan terakhir, pengguna PC berkekuatan besar dan overclocker yang ingin meningkatkan sistem mereka ke tingkat ekstrim sekarang memiliki lebih banyak pilihan," papar IBMI, yang merupakan perwakilan penjualan eksklusif Nanya-Elixir DRAM di Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Singapura, dalam keterangan persnya yang dikutip VIVAnews.

"Jika pengguna biasa mungkin tak terlalu membutuhkan disipasi panas khusus, namun para penggemar overclocking akan tertarik pada penyerap panas yang telah terpasang. Karena itu, seri SO-DIMM Elixir untuk notebook kini hadir dengan atau tanpa penyerap panas, tersedia dalam versi 1066, 1333 dan 1600 MHz," katanya.

Disiarkan VIVAnews sebelumnya, Elixir DDR3 SODIMM menggunakan chip DDR3 2Gbit 50nm dari Nanya, yang ditawarkan dengan kapasitas densitas hingga 4GB, dan sepenuhnya kompatibel dengan kebutuhan ekspansi notebook saat ini dan yang akan datang.

Di Indonesia, IBMI berafiliasi dengan grup Kingmax, sebuah penyedia memori terkenal yang menawarkan solusi-solusi memori dengan cakupan luas. IBMI mengkhususkan diri pada manajemen merek, dan pemasaran channel, bertanggung-jawab untuk merek Elixir di Indonesia.



0 komentar:

Post a Comment