Tag » » iDRFinance Bisnis Investasi Menguntungkan

iDRFinance Bisnis Investasi Menguntungkan

iDRFinance.com adalah website yang akan membantu anda dalam pengelolaan dana yang akan dikembangkan secara berjangka dibidang trading emas dan valuta asing secara online. iDRFinance.com memberikan fasilitas website istimewa untuk anda demi keamanan dan kenyamanan berinvestasi.

Sponsor Bonus

Referensikan website kami kepada teman anda. Bonus 3% dari deposite tanpa syarat apapun.




Fund manage iDRFinance.com menggunakan system autotrading atau expert advisor yang telah teruji secara konsisten memiliki ROI (Return Of Investment) Up to 42% perbulan. Dengan pembagian hasil secara fix return untuk investor Up to 30% perbulan.
iDRFinance.com dilengkapi dengan teknologi enkripsi lalu lintas transfer data AES-SSL 256 bit yang secara sah telah disertifikasi oleh Comodo CA Limited Manchester, United Kingdom untuk keamanan bertransaksi. Selain itu kami sediakan akun manager atau investor area yang profesional sehingga dapat mengontrol perkembangan dana anda secara langsung. Untuk akses perbankan iDRFinance.com menyediakan lokal bank yaitu Bank Central Asia (BCA), Bank Mandiri, dan HSBC Bank dalam mata uang rupiah.
sponsored link:

Dalam rangka menggalang investor dari semua golongan masyarakat iDRFinance.com memberikan fasilitas minimum deposit mulai 10.000,- hingga 50.000.000,- dengan system fix profit harian hingga 1,3% yang dapat dilakukan penarikan tunai setiap saat.




Bagaimana system bisnis yang digunakan iDRFinance.com ?
iDRFinance.com menggunakan system investasi dengan dengan pembagian hasil profit trading emas dan valuta asing untuk investor hingga 1,3% perhari dari nominal deposit yang anda aktifkan.

Apakah saya harus mencari downline untuk mendapatkan profit?
Tidak. iDRFinance.com BUKAN bisnis MLM, Reseller, Sharing royalti per-Sesi member ataupun money game. Seluruh investor akan menerima profit hasil trading emas dan valuta asing tanpa terkecuali tanpa syarat apapun.

Apakah saya bisa menggunakan bank selain bank BCA, Mandiri dan HSBC?
Bisa. Untuk Proses deposit maupun penarikan tunai diperbolehkan menggunakan semua jenis bank konvensional / Bank Lokal di Indonesia dan bank international yang terkoneksi dengan HSBC bank.

Apakah saya boleh deposit menggunakan paypal, liberty reserve atau e-currency lain yang sejenis?
Tidak. Kami tidak menerima deposit maupun penarikan melalui e-currency online.

Apakah saya boleh mencari downline dan berapa bonus yang diberikan?
Boleh. Anda kami beri bonus tambahan sebesar 3% dari deposite downline anda.

Berapa lama proses penarikan tunai masuk ke-bank?
Proses penarikan tunai akan memakan waktu 30menit hingga maksimal 2x 24jam.

Apa perbedaan saldo akun dan saldo deposit aktif?
Saldo akun merupakan saldo yang tidak memberikan profit dan dapat anda lakukan penarikan tunai. Saldo deposit aktif adalah saldo yang akan memberikan profit setiap hari. Profit dari saldo deposit akan secara otomatis masuk saldo akun dan dapat anda lakukan penarikan tunai.

Berapa lama jangka waktu iDR plan iDRFinance.com?
Periode investasi iDR plan yaitu antara 15 hari hingga 60 hari.

Apakah boleh membuat lebih dari 1 akun dengan data pemilik dan data bank yang sama?
Ya. Anda boleh membuat lebih dari satu akun dengan data pemilik dan bank yang sama. Akan tetapi username dan email harus berbeda.

Apakah saya boleh menambah saldo akun sewaktu-waktu?
Boleh. Saldo akun dapat diisi kapanpun tanpa ada batasan jumlah atau nominal.

Apakah saya boleh deposit ulang/menambah deposit diPlan yang sama sementara deposit sebelumnya belum jatuh tempo?
Boleh. Anda dapat menambah deposit diPlan yang sama tanpa harus menunggu jatuh tempo deposit sebelumnya.

Kapan saya akan menerima profit dari saldo deposit aktif ?
Profit akan anda terima mulai 24 jam setiap hari senin hingga jumat setelah anda melakukan pengaktifan saldo akun anda kedalam saldo deposit aktif.

Apakah Saldo deposit aktif akan dikembalikan pada akhir periode iDR Plan?
Ya. Saldo deposit akan dikembalikan dan secara otomatis masuk saldo akun yang dapat anda lakukan penarikan tunai maupun dimasukan deposit aktif kembali.

Bagaimana tingkat kepercayaan bisnis ini?
iDRFinance.com bertekat akan memberikan profit secara konsisten dengan dilengkapi fasilitas dan keamanan website untuk bertansaksi demi kepuasan dan kepercayaan investor.

Apa itu SSL Security?
SSL Security adalah teknologi enkripsi atau pengacakan code dalam lalu lintas transfer data pada saat investor melakukan transaksi dalam investor area. tingkat teknologi enkripsi yang digunakan iDRFinance.com adalah AES-SSL 256 bit yang secara sah telah disertifikasi oleh Comodo CA Limited Manchester, United Kingdom.



0 komentar:

Post a Comment