Tag » , » Yamaha V-MAX

Yamaha V-MAX


PERANCIS, KOMPAS.COM - Yamaha baru-baru ini memperkenalkan moge yang dibaluti kulit hasil kerjasama dengan rumah mode Hermes yang mereka namai V-MAX. Hermes yang bermarkas di Perancis ini bukan hal baru di dunia kendaraan roda dua dan sudah berdiri 180 tahun lalu yang dimulai dari membuat pelana kuda.

Tugas Hermes pada V-MAX ini menutupi moge dengan beberapa bahan terbaik dari kulit. Gagasan ini, menurut Yamaha dan Hermes untuk memperkuat garis-garis obyek yang unik sebagai kekuatan emosional.

Bagian yang ditutupi di sini yang non-mekanik, seperti tangki, jok, penahan lumpur, lampu depan sampai pembuangan silencer dan grip. Sentuhan finishing juga dilakukan pada bahan semacam krom pada kaca, panel instrumen dan knalpot.
sponsored link:

Kerja Yamaha dan Hermes bukan yang pertama dengan V-MAX ini. Sebelumnya, tepatnya 15 tahun lalu keduanya pernah menggarap proyek seprupa dengan Virago.

V-Max yang memakai mesin V4 1.679 cc 4-katup per silinder dan dilengkapi dengan YCC-I untuk intake dan YCC-T fly-by-wire ini dibanderol Rp300 juta lebih.



1 komentar:

ferry lazzuardo said...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Honda City 2014

Post a Comment