Tag » , » DBClix: Mengapa Anda harus Investasi di PTC ini?

DBClix: Mengapa Anda harus Investasi di PTC ini?

Semenjak Join kurang lebih 4 bulan, sebenarnya DBClix menjadi salah satu incaran saya untuk investasi. Namun! saya masih ragu dikarenakan ada "berita miring" tentang PTC ini. Setelah berjalan 4 bulan dan memang dilihat ada perbaikan kinerja serta inovasi yang luar biasa mulai dari perubahan tampilan, script, serta perpanjangan domain sampai dengan tahun 2013.

abdulptcAha!!!.... saatnya untuk Investasi lebih tinggi, itulah pertimbangan saya selama ini dan pada akhirnya Alhamdulillah berbuah Investasi serius dengan mengambil membership MaxDB, walaupun sebelumnya sudah mengupgrade keanggotaan Golden.

Apa saja toh fitur yang ditawarkan Dbclix? Lebih singkatnya Anda dapat lihat tabel upgrade membership sebagai berikut:


nugroscom
Dbclix menawarkan 4 keanggotaan yang berbeda dan tentunya masing-masing memiliki fitur tersendiri. Semakin tinggi keanggotaan yang di ambil, semakin mahal harganya tetapi fitur yang di dapat sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.
sponsored link:

Mengenai potensi pendapatan atau berapa kira-kira profit yang akan di dapat, apabila Anda serius berinvestasi di PTC yang mengusung slogan Innovasi Baru PTC Indonesia ini? Kebetulan sudah disiapkan kalkulator sederhana yang dapat di download di SINI.

Sekalian saya lampirkan "SS" (screen shot) hasil perhitungan yang menggunakan asumsi memiliki 500 referral dengan rata-rata keaktifan referral (AVG) = 1.1 dari berbagai macam keanggotaan mulai dari Premium, Golden, Diamond, dan MaxDB.

Premium


nugroscomklik gambar untuk melihat lebih jelas

Golden

nugroscomklik gambar untuk melihat lebih jelas

Diamond

nugroscomklik gambar untuk melihat lebih jelas

MaxDB

nugroscomklik gambar untuk melihat lebih jelas


Dengan membandingkan hasil perhitungan ini, tentunya dapat mempermudah Anda untuk menentukan akan kemana jalan tujuan Anda. Sekarang coba buka file yang baru di download, rubah angka di kolom AVG, cari batas minimal AVG untuk BEP dan di coba juga semisal AVG dinaikkan menjadi 1.3............. Anda akan melihat potensi profit yang signifikan.

Lah dalah, dari tadi koq ngomongin profit aja yah? he he he..... , memang ada satu hal yang menjadi kekurangan di Dbclix yaitu tentang ketersediaan referral. Kenapa dengan Referral? itu kan jadi kunci profitable investasi di PTC, di samping konversi keaktifan referral?

Jangan khawatir tentang hal tersebut, referral selalu ada koq. Namun! kali ini memang faktor keberuntungan karena referral sewa yang disediakan paling sering muncul di angka 10 dan 20 referral sewa, syukur-syukur dapat 30, 40, 50 atau 60. Karena permasalahan ini, dapat mempengaruhi prediksi pencapaian target yang sedikit lama, semisal Anda tentukan target Upgrade Premium dengan maksimal 250 ref, dan asumsi setiap 7 hari sekali sukses sewa 20 referral, maka target tersebut akan tercapai sekitar 13 minggu, dan prediksi profit yang akan diperoleh rata-rata Rp 100.000/bulan secara kontinyu.

Sebagai acuan real, berikut grafik klik referral sewa selama 9 hari kebelakang akun dbclix yang saya punya, dengan memiliki 625 referral sewa:

nugroscom
apabila di rata-rata dalam 9 hari terakhir, keaktifan referral sewa mempunyai konversi AVG 1.1 dan apabila saya bertahan pada posisi ini dalam arti tidak lagi menambah referral maka profit per bulan yang saya peroleh adalah sekitar Rp. 700.000/bln, lumayan juga buat tambahan penghasilan.

Bagi yang belum memiliki akun di DBClix, saya sediakan banner untuk melakukan pendaftaran GRATIS dengan sekali klik di bawah ini:

DbClix

Setelah halaman terbuka, klik link registrasi! Isi semua kolom pada form registrasi dan pastikan data Anda benar, selanjutnya klik tombol "REGISTER". Cek email Anda yang digunakan untuk pendaftaran di DBClix, buka pesan dari DBClix dan ikuti prosedur aktifasi (apabila tidak ada pesan masuk, cek di folder SPAM pada email Anda). Setelah aktifasi selesai, silahkan login (kosongkan kolom password kedua) dan mulai klik iklan.

Semoga tulisan di atas bermanfaat dan membantu Anda pembaca blog Nugroscom untuk menentukan target serta lebih yakin lagi untuk melakukan investasi di DbClix. Mengenai perhitungan MODAL yang di butuhkan dan bagaimana cara Investasi, insya Allah akan disampaikan pada tulisan berikutnya.

"Bisnis Online PTC memerlukan proses dan apabila target tercapai, nikmati profitnya"




Bingung?? Gag Ngerti?? Ym Aja ke Saya
Tinggalkan Pesan saja jika saya offline


Salam,

Nugros



1 komentar:

Post a Comment