Tag » » Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Cara Meningkatkan Pendapatan Google Adsense

Pay per Click Google Adsense adalah PPC terbaik untuk menghasilkan uang dari Blog atau website. Untuk itu kita perlu trik atau teknik yang dapat meningkatkan penghasilan Google Adsense kita. Banyak para master entrepreneurs atau bisnis online yang mengungkapkan trik cara menghasilkan uang dari blog dengan google adsense. Adapun cara atau trik untuk meningkatkan penghasilan google adsense di antaranya adalah berikut ini.

  1. Serasikan Iklan Google Adsense dengan Website/Blog Anda
  2. Untuk meningkatkan peluang iklan dilihat dan diklik oleh pembaca Anda, serasikan unit iklan dengan latar belakang Website/Blog Anda. Pilih warna yang mencolok untuk judul iklan agar membantu menarik perhatian ke iklan Anda, kemudian pastikan bahwa latar belakang dan batas tepi iklan memiliki warna yang sama dengan latar belakang lokasi penempatan iklan.

  3. Pilih Format Iklan yang sering dipakai
  4. Untuk Text ads Code, biasanya menggunakan format iklan (120×600, 160×600, 300×250, 336×280, 468×60, 728×90)
    Dan untuk Link ads code 728×15, 468×15, 160×90, 180×150.

  5. Optimasi Blog Kita
  6. Trafik Situs ;adalah hal yang paling mendasar untuk meningkatkan klik iklan, sebagaimana kita ketahui ternyata sulit sekali mendapatkan klik iklan dari visitor murni di situs kita !

  7. Penempatan Iklan
  8. Penempatan Iklan ,menempatkan iklan juga membawa pengaruh besar dalam jumlah klik. Iklan yang strategis akan memberikan hasil maksimal. Penempatan iklan yang bagus adalah iklan yang di taruh pada setiap judul postingan dan pada akhir postingan, termasuk iklan yang muncul adalah iklan yang sesuai dengan pembahasan postingan tersebut.

  9. Gunakan High paying keywords untuk situs anda
  10. High Paying Keyword atau lebih sering dikenal dengan HPK mungkin kadang terabaikan oleh kita semua. Padahal High Paying Keyword sangat menentukan hasil dari klik iklandi blog kita.

  11. Gunakan Plugin Adsense Manager, Smart Ads / Quick Adsense
  12. Untuk Blog platform wordpress, gunakan plugin Adsense Manager atau Plugin Smart Ads. Plugin smart ads ini sangat mudah menggunakannya, anda tinggal memasukkan satu script iklan tersebut pada kotak yang di sediakan plugin. Maka dengan sendirinya iklan anda akan muncul di setiap postingan anda, iklan ini akan muncul di bagian bawah postingan dan pada akhir postingan. Saya menyarankan menggunakan plugin ini karena pengaturannya mudah dan tidak ribet.



0 komentar:

Post a Comment