Tag » , » Ini cara install BBM di Android dan iPhone

Ini cara install BBM di Android dan iPhone

BBM untuk Android secara resmi sudah diluncurkan pada Selasa dini hari WIB. Sebagian sudah bisa mengaktifkannya, sementara sebagian lainnya masih harus bersabar.

Untuk mengunduh BBM untuk Android ataupun iPhone, menurut blog resmi BB, maka lebih baik dan mudah jika mengunjungi alamat www.bbm.com dari perangkat smartphone Android atau iPhone. Selanjutnya Anda diarahkan menuju Google Play dan mengunduhnya.

Setelah berhasil membuka dan menginstal (unduh) maka akan ada pengumuman yang intinya pihak BB berterima kasih Anda mengunduh BBM untuk Android atau di iPhone.

Disebutkan, sehubungan dengan tingginya permintaan untuk menggunakan BBM, Anda akan diminta memasukkan alamat email. Jika Anda sebelumnya pernah mendaftar (dengan memasukan alamat email) ke bbm.com, maka segera setelah memasukkan alamat email Anda pun bisa langsung mengikuti langkah selanjutnya.

Namun jika belum pernah mendaftar dan baru akan mendaftar maka Anda terpaksa harus menunggu antrian. 

Dalam pengumuman sebelumnya, disebutkan bahwa yang sudah mendaftarkan alamat email untuk memperoleh pemberitahuan mengenai "BBM for All" (istilah BBM untuk Android dan iPhone) mencapai enam juta pendaftar.

Selanjutnya muncul tampilan "Its time to Start using BBM", yang berisi informasi untuk mendapatkan BlackBerry ID (BB ID). Tekan saja "Next" (lanjutkan).

Halaman berikutnya, jika Anda sudah mempunyai BB ID maka pilih "Sign In" namun jika belum atau ingin membuat BB ID baru maka pilih "Create a BlackBerry ID" dan ikuti saja langkah-langkahnya.

Jika sudah memiliki BB ID (biasanya diperoleh saat mendaftar dari perangkat BlackBerry sebelumnya), maka masukan "Username" dan "Password". Lalu tekan "Sign In" di kanan bawah. Tapi jangan lupa centang terlebih dahulu pernyataan bahwa "Anda sudah membaca, mengerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan mengenai BBM".

Jika benar, maka tampilannya berikutnya adalah "Complete your BBM Profile", yang artinya Anda sudah menyelesaikan profil BBM Anda, dan tercantum "Nama' dan "PIN BBM" Anda. Tekan "Continue" dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Anda pun sudah bisa mengundang teman-teman Anda untuk masuk dalam "Daftar Kontak" dan berkirim pesan.

sumber: antaranews.com



0 komentar:

Post a Comment