Tag » , , » Indostarbux Payout ke 6

Indostarbux Payout ke 6

IIndostarbux, PTC Lokal Terbukti Membayar sukses membayar untuk ke 6 (enam) kalinya ke akunNO_REFERRER, sebesar Rp 300.546,-. Ptc baru yang mempunyai banyak Inovasi. Dengan pembayaran ini membuat saya lebih semangat untuk mendapatkan PO yang lebih besar juga. Meskipun nilainya kecil tapi membuat kepercayaan lebih karena telah membayar tepat pada waktunya. Semangat!!!

Ini Bukti Pembayarannya:



Indostarbux. Indostarbux adalah Bintang Baru PTC Legit Indonesia yang baru saja online menganut tipe buxsite seperti PTC Idr-Clickit dan Dbclix. PTC ini Menggunakan Zeus Script yang sekarang sangat sedang naik daun, dimana kebanyakan PTC memakai script Zeus tersebut. Launching 28 maret 2010 PTC ini lahir untuk unjuk gigi di dunia per-PTC-an Indonesia untuk menjadi salah satu bintang Legit PTC Indonesia Terpercaya, yang saat ini hanya di nominasi 2 PTC Indonesia yaitu Idr-Clickit dan Dbclix di ikuti 2 PTC baru, Sentraclix dan Vistaclix.

Planning Indostarbux

Jika di ilhat dari planningnya, PTC ini ikut mermaikan Era PTC dengan Rp.100 per refererral klik yang mana di pelopori oleh Dbclix. Jadi di sini Kita akan mendapatkan penghasilan sampai Rp.200 per klik dan Rp.100 per referral klik. Tanpa di jelaskan anda sudah tahu kalkulasi profitnya, hampir sama seperti dbclix dan sentraclix yang telah saya bahas sebelumnya.

Nah langsung saja,berikut planning yang di tawarkan :

indostarbux

Ini Bukti Pembayaran-nya:

Luar biasa bukan planningya? Nih bukti ke dahsyatnya system itu yang telah di terapkan di PTC Indonesia:

sponsored link:

Bukti planningnya di dbclix, Era PTC Rp.100 per referral klik :



Sudah terbukti bukan bahwa planningnya itu luar biasa! jadi sangat rugi jika belum bergabung dengan PTC dengan planning seperti diatas.

Payment Processor Indostarbux

Sudah lengkap dan jelas gambaran diatas, saatnya Take Action untuk merasakan ke dashyatanya,dan berikut bank atau payment processor yang di dukung :
1. Bank Mandiri
2. Bank BCA
3. Bank BNI
Bank ini berguna untuk mengirim pembayaran dari anda klik Iklan. Jika anda belum punya, saya menyarankan agar segera buat sekarang juga, atau pinjam ke Teman, Ortu atau Istri anda.

Cara daftar Indostarbux :

Silahkan buka disini.
Setelah situs ke buka, klik tombol register

Masukan data anda dengan benar,lalu klik register. Pastikan referrer anda no_referrer.


Selanjutnya masuk ke akun anda melalui menu login.


Langkah selanjutnya adalah ngeklik iklan yang tersedia.


Lalu klik iklan yang tersedia.


Setelah itu muncul tab baru yang menayangkan iklan tersebut.


Tunggu timer iklan selesai hingga anda mendapatkan saldo.



Nah itu saja yang anda lakukan minimal 10menit setiap hari.

TIPS SUKSES PTC

1. Carilah referral langsung sebanyak-banyaknya. Dengan cara klik Menu kode & banner yang ada dan pasang link anda di blog/forum ataupun facebook.
2. Setelah join aktiflah di forum , Lihat bukti pembayaran dan jangan takut berkonsultasi jika ada keraguan.
3. Atau bisa tanya langsung via YM saya

indostarbux




0 komentar:

Post a Comment