Tag » , » New Scorpio 2010 !!!

New Scorpio 2010 !!!



KOMPAS.com — Rencana kehadiran Scorpio baru yang sudah delapan tahun tidak ganti model ini terkuak setelah gambar anyar Scorpio beredar di sebuah situs komunitas terbesar di Indonesia.
Perubahannya cukup banyak, tapi masih seputar bodi. Perubahan paling signifikan tampak pada tangki yang lebih besar ditambah shroud seperti pada Honda Tiger. Perubahan lain ada pada lampu utama (depan-belakang), sisi samping motor, knalpot, lampu sein, dan sepatbor belakang.

Untuk mesin, tak ada perubahan berarti. Demikian juga dengan sasis, bagian ini masih menggunakan tipe lawas, termasuk desain dan ukuran velg 18 inci, serta rem cakram depan dan tromol (belakang).

Sekilas, tampilan Scorpio anyar menyerupai Fazer 250 yang sudah lebih dahulu diperkenalkan Yamaha, tetapi tak masuk ke Indonesia. Ia bisa juga disebut sebagai "kakak besar" Byson karena memanggul satu garis merah desain dan hanya beda kapasitas mesin.

Nah, dari informasi yang diperoleh Kompas.com, pihak PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) akan melepas Scorpio facelift pada kuartal terakhir tahun ini. "Peluncurannya tak akan jauh-jauh dari Byson," ujar seorang sumber di YMKI, hari ini.



0 komentar:

Post a Comment