Tag » , » Suzuki Nex Meluncur November 2011

Suzuki Nex Meluncur November 2011


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya produk baru NEX rencananya diluncurkan secara nasional November 2011. Skutik ini dipastikan menggantikan Spin 125 tapi dibekali mesin lebih kecil 110 cc dan konsumsi bahan bakar lebih irit.

Bocoran ini diperoleh Kompas.com dari salah satu situs resmi jaringan penjualan Suzuki di Jawa Timur. Dari sosoknya, NEX menawarkan desain lebih segar dengan lampu utama di fender depan dan lampu sein terpisah. Cover bodi tajam, mencerminkan aura sporty sehingga menyasar segmen usia target market 15-35 tahun. "Harga On The Road (NEX) rencananya dibandrol di bawah kompetior," tulis situs itu.

Suzuki melepas NEX dalam enam pilihan warna merah, biru, hitam, hijau, putih dan pink. Kalau merujuk keterangan di atas, maka bisa dipastikan harga NEX di bawah Rp11,7 juta per unit (on the road Jakarta), apa mungkin bisa menyentuh level Rp10 jutaan?!

Saat dikonfirmasi, Paulus S Firmanto, Direktur Penjualan & Pemasaran SIS 2-Wheel mengelak. "Sampai kini masih dalam tahap persiapan. Belum fix bulannya," ujar Paulus, singkat.



0 komentar:

Post a Comment